Rabu 29 Nov 2017 19:58 WIB

Ayah Neymar Tolak Kemungkinan Anaknya Pindah ke Madrid

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Israr Itah
Selebrasi Neymar setelah berhasil menjebol gawang Celtic pada laga Grup B Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Kamis (23/11) dini hari WIB.
Foto: AP/Christophe Ena
Selebrasi Neymar setelah berhasil menjebol gawang Celtic pada laga Grup B Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Kamis (23/11) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Ayah Neymar, Neymar Sr menegaskan bahwa kemungkinan anaknya bergabung dengan Real Madrid dalam waktu dekat sebagai suatu hal yang tak mungkin. Megabintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut sebelumnya meninggalkan Barcelona dan memecahkan rekor dunia dengan nilai 222 juta euro pada Agustus lalu.

Sebelumnya, beredar rumor bahwa Presiden Madrid, Florentino Perez menyarankan Neymar untuk meninggalkan Barca ke PSG guna memperlancar jalan menuju Santiago Bernabeu dalam jangka panjang.

"Hari ini, kami tidak memiliki pemikiran ini," kata Neymar Sr kepada Fox Sport Brasil ketika ditanya tentang kepindahan anaknya ke Madrid, seperti dilansir dari Four Four Two, Rabu (29/11).

Namun ia juga tidak menutup kemungkinan untuk kepindahan dalam jangka panjang. "Saya tidak bisa berbicara tentang negosiasi dalam lima atau enam tahun. Neymar memiliki kontrak panjang dengan PSG dan dia baru saja tiba. Kami tiga bulan di sini dan sudah dikatakan bahwa dia akan pergi," keluhnya.

Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak 14 gol dalam 15 pertandingan di semua kompetisi untuk klub pemuncak Ligue 1 ini. Namun belakangan beredar spekulasi mengenai hubungannya yang tidak nyaman dengan pelatih kepala Unai Emery.

Majalah sepak bola Spanyol Don Balon telah melaporkan bahwa Madrid merencanakan langkah pembelanjaan senilai 250 juta pound untuk Neymar pada akhir musim ini. Dana tersebut berasal dari penjualanan Gareth Bale, James Rodriguez, Karim Benzema dan Rafael Varane.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement