Rabu 29 Nov 2017 20:14 WIB

Allardyce Dilaporkan Setuju Jadi Pelatih Everton

Sam Allardyce
Foto: AP Photo/Tim Ireland
Sam Allardyce

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pelatih timnas Inggris Sam Allardyce telah menyetujui kesepakatan untuk menjadi pelatih Everton. Kabar ini disampaikan Sky Sports pada Rabu (29/11), mengutip sumber.

Allardyce, 63, melangkah untuk menyelamatkan Crystal Palace yang berjuang dari degradasi pada pertengahan musim lalu namun mengundurkan diri sebelum dimulainya musim 2017/18. (Baca: WBA Tunjuk Alan Pardew Sebagai Pelatih Baru)

Allardyce akan menggantikan posisi pelatih sementara David Unsworth. Everton memecat pelatih asal Belanda Ronald Koeman bulan lalu setelah awal yang buruk musim ini. Manajemen the Toffees menempatkan pelatih tim U-23 mereka, Unsworth. Namun hasilnya belum membaik dan Everton saat ini berada satu tempat di atas zona degradasi.

Merseysiders, yang menjamu sesama tim yang berjuang menghindari zona degradasi West Ham United pada Kamis (30/11) dini hari WIB, berada di urutan ke-17. Everton mengumpulkan 12 poin dari 13 pertandingan lewat tiga kali menang, tiga kali seri, dan tujuh kekalahan.

sumber : REUTERS
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement