Kamis 30 Nov 2017 06:03 WIB

Ruediger Pahlawan Chelsea Saat Atasi Swansea City

Ekspresi Antonio Ruediger (kiri) usai mencetak gol untuk Chelsea.
Foto: AP Photo/Matt Dunham
Ekspresi Antonio Ruediger (kiri) usai mencetak gol untuk Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gol perdana Antonio RuEdiger di Liga Inggris untuk Chelsea memastikan kemenangan 1-0 atas Swansea City di Stamford Bridge pada Kamis (30/11) dini hari WIB. Pertandingan ini diwarnai aksi pengusiran manajer Chelsea, Antonio Conte pada pengujung babak pertama.

Chelsea mendominasi laga babak pertama tanpa menciptakan gol dengan 11 tembakan yang mengancam gawang tim tamu. Conte dikeluarkan pada menit ke-43 oleh wasit Neil Swarbrick setelah pelatih tersebut mengungkapkan kemarahannya yang meledak-ledak dan mengancam.

The Blues akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-55 saat bek Ruediger bereaksi cepat menyambut umpan yang dibelokkan N'Golo Kante dengan menanduk bola ke gawang Swansea.

Pertarungan Chelsea di depan gawang terus berlanjut selama sisa pertandingan. Namun penyelematan solid kiper the Swans, Lukasz Fabianski mencegah Chelsea menang dengan selisih lebih besar.

Chelsea mempertahankan posisi di tempat ketiga dengan nilai 29. Adapun Swansea masih berkutat di zona degradasi dengan nilai sembilan. The Swans menempati urutan 19 atau kedua terbawah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement