Kamis 30 Nov 2017 07:35 WIB

Barcelona ke 16 Besar Copa Del Rey dengan Sempurna

Bek Barcelona, Gerard Pique (kanan) merayakan gol bersama Aleix Vidal.
Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Bek Barcelona, Gerard Pique (kanan) merayakan gol bersama Aleix Vidal.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Juara bertahan tiga kali Cop del Rey, Barcelona melaju ke babak 16 besar dengan meyakinkan. Blaugrana lolos tanpa hambatan berarti dengan agregat 8-0 atas tim divisi ketiga tersebut seusai menang telak 5-0 pada leg kedua di Camp Nou, Kamis (30/11) dini hari WIB.

Pelatih Barca Ernesto Valverde membuatsembilan perubahan dari tim yang bermain imbang 1-1 kontra Valencia pada pertandingan dua tim teratas klasemen Liga Spanyol, akhir pekan lalu. Namun Blaugrana tak kehilangan gereget di depan.

Penyerang Spanyol, Paco Alcacer menjadi pembuka keunggulan untuk Barca, menanduk bola yang gagal diamankan pemain bertahan Murcia pada menit ke-16.

Murcia mampu bertahan untuk tidak kemasukan gol pada sisa babak pertama. Namun Barcelona tancap gas pada paruh kedua. Gerard Pique memulai dan mengakhiri pergerakan satu-dua dengan Aleix Vidal untuk mengemas gol kedua saat babak kedua bergulir 11 menit. Bek kanan Aleix Vidal menyumbang gol melalui sundulan pada menit ke-60.

Denis Suarez menambahi gol keempat dengan sentuhan berkelas di dalam kotak penalti pada menit ke-77. Pemain tim cadangan Jose Arnaiz melengkapi pesta gol Barca 11 menit menjelang waktu normal berakhir.

 

sumber : Antara/Reuters

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement