Kamis 30 Nov 2017 11:23 WIB

Gaji Allardyce di Everton Kalahkan Bayaran Pelatih PSG

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Sam Allardyce
Foto: REUTERS/Lee Smith
Sam Allardyce

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Everton akan segera ditangani oleh Sam Allardyce. Eks pelatih timnas Inggris itu kabarnya bakal mendapat bayaran yang mahal selama menagani klub asal Merseyside Biru.

Manajemen Everton akan memberi gaji besar kepada Sam Allardyce. Gaji besar tersebut sesuai dengan misi besar yang akan diemban pelatih berusia 63 tahun. Adapun Misi tersebut adalah untuk menyelamatkan the Toffees dari jurang degradasi.

Seperti dikutip dari The Sun, Kamis (30/11), sebanyak 100 ribu pound per pekan akan diterima Sam Allardyce untuk jabatan barunya sebagai pelatih Everton. Jika ditotal, dalam setahun Allardyce akan menerima bayaran sekitar 5,2 juta pounds atau senilai 93,5 Milliar Rupiah.

Dengan gaji tersebut, Big Sam menjadi salah satu pelatih dengan gaji tertinggi di dunia. Bahkan gajinya berada di atas boss klub kaya raya Paris Saint-Germain, Unai Emery dan juga pembesut Atletico Madrid, Diego Simeone.

Sam Allardyce akan segera menyelesaikan urusan kontraknya dengan direksi klub sebelum ia mulai menjalankan tugasnya sebagai pelatih Everton.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement