Kamis 30 Nov 2017 13:50 WIB

Tony Berharap Pelatih Baru Persib Cepat Beradaptasi

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Tony Sucipto
Foto: REPUBLIKAFOTO/Febrian Fachri
Tony Sucipto

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bek kiri Persib Bandung Tony Sucipto berharap pelatih anyar Maung Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez cepat menyatu dengan gaya sepak bola Indonesia. Persib mendapatkan kepastian kerja sama dengan pelatih asal Argentina itu pada Selasa (28/11). Sebelumnya Mario melatih klub Malaysia Johor Darul Ta'zim selama tiga musim.

"Kita harapkan beliau cepat beradaptasi dengan sepak bola Indonesia. Saya melihat sepak bola Indonesia dan Malaysia itu berbeda," kata Tony, dikutip dari laman resmi Persib, Kamis (30/11).

Tapi dengan gaya melatih dan prestasi pelatih berusia 60 tahun itu, Tony yakin akan membuat perubahan positif buat Pangeran Biru.

Mario Gomez sudah mengukir banyak prestasi bersama Johor. Gelar Liga Super Malaysia, Piala FA Malaysia, Piala Malaysia berhasil dia persembahkan.

Jauh sebelum itu, Gomez berpengalaman di berbagai Liga Eropa dan Liga Argentina. Waktu masih muda, Mario Gomez merupakan asisten dari Hector Cuper di Real Mallorca, Valencia dan Inter Milan.

"Saya senang Persib punya pelatih baru. Saya melihat trek rekornya bagus," ujar bapak dua putri ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement