Kamis 30 Nov 2017 14:14 WIB

Ferrara Pilih Napoli daripada Juventus

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Ciro Ferrara
Foto: EPA/PIER PAOLO FERRERI
Ciro Ferrara

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Legenda tim nasional Italia, Ciro Ferrara ikut mengarahkan fokus kepada duel tim papan atas Serie A musim ini, Napoli versus Juventus di Stadion San Paulo, Sabtu (2/12) dini hari WIB. Laga giornata ke-15 Serie A ini diperkirakan berlangsung sengit karena persaingan ketat kedua tim di klasemen.

Ferrara sosok yang terikat dengan kedua tim. Ia memulai karier di Napoli dan kemudian makin berkibar setelah hengkang ke Juventus. Menjelang laga ini, ia pun ikut memberikan komentar

Secara pribadi ia lebih memilih Napoli sebagai pemenang. Pertimbangannya, ini kesempatan bagi Partenopei untuk menjauh. 

"Siapa yang saya dukung? Juventus telah memenangkan enam scudetti secara beruntun. Hati saya mengatakan Napoli, saya berharap bisa mengalami kepuasan hebat ini," ujar sosok berusia 50 tahun kepada La Stampa, dikutip dari Football Italia, Kamis (30/11).

Selanjutnya ia menilai dua klub tersebut memiliki kans terbesar merengkuh trofi. Ia turut menyertakan Inter Milan sebagai pesaing.

"Tentu saja Napoli dan Juventus dengan kualitas terlengkap, tapi kita juga perlu melihat Inter, dan tidak boleh mengesampingkan Roma," tutur Ferrara.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement