Kamis 30 Nov 2017 20:24 WIB

Hadapi Arsenal, MU Siapkan Herrera Gantikan Matic

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (kiri) dan Ander Herrera.
Foto: EPA/Will Oliver
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (kiri) dan Ander Herrera.

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER -- Manchester United (MU) harus kehilangan gelandang andalan Nemanja Matic pada partai big match melawan Arsenal akhir pekan nanti. Meski demikian, pendukung MU tak perlu khawatir karena skuat Iblis Merah masih memiliki Ander Herrera sebagai pengganti.

Matic harus menepi keluar lapangan pada babak kedua ketika timnya menang 4-2 atas Watford di Vicarage Road kemarin, Rabu (29/11) kemarin.

Pemain berusia 29 tahun dilaporkan mengalami masalah otot pada pahanya dan tengah diperiksa oleh staf medis Manchester United. Pemain asal Serbia itu kini akan menjalani perawatan intensif di Carrington dan diklaim tak akan ikut rombongan skuatnya berangkat ke London.

Seperti dilansir Manchester Evening, Kamis (30/11), juru taktik MU Jose Mourinho diklaim tak yakin Matic bisa fit untuk menghadapi Arsenal di Emirates. Sang pelatih sudah harus kehilangan Marouane Fellaini, sementara Michael Carrick masih belum 100 persen bugar usai mengalami masalah jantung.

Andai Matic memang benar-benar absen, Mourinho diperkirakan akan menyiapkan Ander Herrera yang di tiga laga terakhir selalu menjadi pemain cadangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement