Jumat 01 Dec 2017 03:01 WIB

Wenger tak Ragukan Kualitas Oezil

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Mesut Oezil
Foto: EPA/WILL OLIVER
Mesut Oezil

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal berhasil menggebuk tamunya Huddersfield 5-0 pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-14, Kamis (30/11). Dalam kemenangan tersebut Mesut Oezil tampil brilian dan mendapat pujian dari Arsene Wenger.

Hal yang menarik dari pertandingan tersebut adalah aksi Oezil yang seolah ingin membuktikan kritikan kepadanya keliru. Sebagaimana diketahui, Oezil telah banyak mendapatkan kritik karena performanya yang dinilai tak konsisten dan cenderung malas.

Namun melawan Huddersfield, gelandang Jerman tersebut terlihat begitu bekerja keras, Oezil pun membuat publik Stadion Emirates bergemuruh setelah mengirim umpan dari sepasang gol Olivier Giroud dan Alexis Sanchez, sebelum kemudian mencetak gol atas namanya sendiri.

"Kemudian kami mencetak gol kedua dan tiba-tiba semua orang bermain lebih lepas dengan teknik tinggi, dan Mesut Oezil menunjukkan apa yang bisa dia lakukan," ucap Wenger dilansir BBC Sport, Kamis (30/11).

Hingga kini, belum diketahui apakah Oezil akan memperpanjang kontraknya yang bakal habis akhir musim nanti. Namun Wenger berharap sang bintang bertahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement