Jumat 01 Dec 2017 17:20 WIB

Persija Resmi Dapatkan Tiga Pemain Baru

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Kapten Perseru Arthur Bonai membawa bola dalam laga melawan PS TNI.
Foto: indonesiansc.com
Kapten Perseru Arthur Bonai membawa bola dalam laga melawan PS TNI.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Persija Jakarta mulai bergerak untuk membenahi skuat untuk menyambut Liga 1 2018. Skuat Macan Kemayoran sudah mendapatkan tiga pemain baru di posisi yang berbeda. Mereka adalah gelandang Arthur Bonai, bek sayap Valentino Telaubun, dan striker Ahmad Syaifullah.

"Atrhur Bonai dan Valentino kami kontrak dua tahun. Syaifullah tiga tahun," kata Direktur Utama Persija Gede Widiade dikutip dari laman resmi Persija, Jumat (1/12).

Arthur Bonai berusia 26 tahun didapatkan Persija dari Perseru Serui. Pemain asli Papua itu tampil hebat musim lalu kala membantu The Black Orange lolos dari jerat degradasi.

Valentino Telaubun sudah senior. Pemain 33 tahun itu didapatkan dari Barito Putera. Pemain asal Katlarat itu sudah malang melintang di sejumlah klub seperti Persiba Balikpapan, Persita Tanggerang, dan PSIS Semarang.

Sementara, Syaifullah terbilang muka baru. Pemain 23 tahun ini musim lalu bermain untuk Persepam Pamekasan. Syaifullah adalah pemain asal Jawa Barat yang membela Tim PON Jabar 2016.

"Semoga kehadiran mereka bertiga bisa membuat Persija semakin kuat. Adaptasi mereka dengan Persija juga semoga bisa cepat," ujar Gede.

Tiga hari sebelumnya sudah ada satu pemain yang lebih dulu diperkenalkan secara resmi oleh Persija. Dia adalah rekan Bonai di Perseru Septinus Alua. Pemain itu juga akan beroperasi di sektor gelandang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement