Jumat 01 Dec 2017 16:17 WIB

Pelatih Anyar Persib Bawa Soler Sebagai Asisten

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Roberto Carlos Mario Gomez
Foto: persib.co.id
Roberto Carlos Mario Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih baru Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez dipastikan akan dibantu bekas striker Persebaya Surabaya Fernando Gaston Soler untuk menjadi asisten. Soler dipilih oleh Mario karena sama-sama berasal dari Argentina.

Kehadiran Soler dapat membantu Mario untuk belajar atau menerjemahkan bahasa Indonesia. Soler sudah lama berkarier di Indonesia sebagai pemain yakni sejak 2004 lalu. Sebagai pemain, Soler pernah membela Persipura Jayapura, Persibom, Persebaya, dan Persiba Balikpapan.

"Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez akan membawa Fernando Gaston Soler untuk membantunya dalam membangun ulang tim Persib untuk musim 2018 nanti," begitu pengumumkan resmi Persib, Kamis (30/11).

Soler memang sudah beralih profesi dari pemain menjadi pelatih. Sejak 2014 ia sudah mengantongi lisensi pelatih dan menjadi asisten di Pusamania Borneo FC.

Mario Gomez dan Soler direncanakan akan datang ke Bandung pada awal Desember ini. Mario sekarang masih berada di Argentina untuk mengurus kepindahan ke Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement