Sabtu 02 Dec 2017 10:39 WIB

Kapten Napoli: Kami Kecewa tidak Bisa Bahagiakan Penggemar

Rep: frederikus bata/ Red: Budi Raharjo
Marek Hamsik
Foto: EPA/VENEZIA FILIPPO
Marek Hamsik

REPUBLIKA.CO.ID,NAPOLI -- Kapten SSC Napoli, Marek Hamsik, mengakui ada kekecewaan di kamar ganti timnya usai ditundukkan Juventus pada giornata ke-15 Serie A. Skuat Partenopei kalah 0-1 di Stadion San Paulo, Sabtu (2/12) dini hari WIB.

"Kami kecewa  karena kami tidak bisa membuat penggemar bahagia. Kami tahu betapa antusiasnya mereka akan pertandingan ini," kata Hamsik kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Sabtu (2/12).

Gelandang 30 tahun menilai timnya tidak bisa berbuat banyak lantaran Juve sangat bertahan. Menurutnya, tidak mudah menghadapi lawan yang memakai taktik demikian. "Kami menciptakan beberapa peluang dan tidak mampu menyelesaikannya," ujar Hamsik.

Kendati demikian, ia menegaskan, hasil ini tidak mengubah apapun. Asa Partenopei untuk meraih scudetto tetap tinggi. Apalagi mereka masih di puncak klasemen.

Hamsik meminta rekan-rekannya mengalihkan fokus ke pertandingan lanjutan. Anak asuh Maurizio Sarri bakal menghadapi Feyenoord di ajang Liga Champions. "Sekarang kami harus fokus ke Liga Champions, ada pertandingan yang sama pentingnya bagi kami," tutur penggawa tim nasional Slovakia ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement