Sabtu 02 Dec 2017 18:45 WIB

Wenger: Arsenal Harus Waspadai 4 Pemain United

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Ratna Puspita
Pelatih Arsenal Arsene Wenger.
Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Pelatih Arsenal Arsene Wenger.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal Arsene Wenger meminta pemain-pemain untuk mewaspadai empat pemain kuat di Manchester United. Arsenal akan menghadapi United pada pertandingan pekan ke-15 Liga Primer, Ahad (3/12) dini hari.

"Mereka punya kekuatan, banyak kekuatan di lini-depan. Setiap pemain punya kekuatan. Romelu Lukaku, sekarang Zlatan Ibrahimovic sudah kembali, Anda tidak bisa katakan ia lemah. Marcus Rashford, Anthony Martial, mereka semua punya kekuatan," kata Wenger seperti dilansir dari  Metro, Ahad (2/12).

Wenger mengatakan performa pertahanan timnya pada pertandingan ini akan sangat penting. Terutama ketika para pemainnya di lapangan kehilangan bola. 

Sementara itu, legenda Arsenal David Seaman yakin Rashford akan menjadi ancaman besar bagi Arsenal. Pemain berusia 20 tahun tersebut memulai musim 2017/2018 dengan cukup produktif. 

Ia mencetak tujuh gol dan empat assist di 13 pertandingan sebagai starter dan empat pertandingan sebagai pemain pengganti. "Jelas ada beberapa yang harus dikhawatirkan. Banyak orang yang berpikir jelas ancaman tersebut ialah Lukaku, tapi bagi saya Rashford yang menjadi ancamannya," kata Seaman.

Seaman mengatakan Rashford pemain yang sulit diprediksi. Ia juga bisa mencetak gol, berlari dengan sangat cepat dan bagus dalam mengambil tendangan bebas. Menurut Seaman pemain tim nasional Inggris tersebut dapat melakukan tendangan bebas seperti Cristiano Ronaldo. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement