Senin 04 Dec 2017 09:20 WIB

Bek Muda Persib Ini Lega Kontraknya Diperpanjang

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana (kiri).
Foto: REPUBLIKA/Mahmud Muhyidin
Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bek muda Persib Bandung Henhen Herdiana dilaporkan sudah mendapatkan kepastian untuk bertahan bersama Maung Bandung. Henhen mengatakan dirinya mendapatkan kabar ini langsung dari Direktur Persib Teddy Tjahyono.

"Kemarin Henhen dihubungi langsung oleh Pak Teddy (Tjahyono) bahwa kontrak Henhen akan diperpanjang," kata bek 22 tahun itu, dikutip dari laman resmi Persib, Senin (4/12).

Namun Henhen belum tahu detail kontrak yang akan ia terima. Termasuk soal durasi, nilai kontrak dan gaji yang akan ia terima. Pembicaraan Henhen dengan Teddy hanya sebatas secara lisan.

Henhen akan menunggu untuk kepastian kontrak profesional yang akan ia terima. Tapi kepastian bertahan ini saja sudah membuat Henhen lega karena masih akan berjuang dengan klub kesayangannya untuk Liga 1 musim depan.

"Intinya, Henhen baru mendapat kepastian itu dari pak Teddy secara lisan belum berupa tanda tangan," ujar Henhen.

Henhen termasuk salah satu pemain muda yang banyak mendapat kesempatan tampil musim lalu untuk Persib. Henhen adalah produk diklat Persib yang baru membuat debut profesional pada Liga 1 2017. Sebelumnya, ia memperkuat Jawa Barat pada PON 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement