Senin 04 Dec 2017 10:46 WIB

Essien dan Mario Gomez Jadi Pertimbangan Gonzalo ke Persib

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Gonzalo Soto
Foto: Instagram @Gonzamsoto
Gonzalo Soto

REPUBLIKA.CO.ID, SELANGOR -- Persib Bandung dikabarkan meminati bek Argentina, Gonzalo Soto. Pemain 27 tahun itu musim lalu membela klub Malaysia PKNS FC di Liga Super Malaysia. Tapi, ia belum mendapat kepastian perpanjangan kontrak.

Berbicara kepada surat kabar Malaysia, Harian Metro, Senin (4/12), Soto mengatakan dia sudah dihubungi oleh Maung Bandung. Ia tertarik untuk bergabung karena bisa membuatnya main satu tim dengan bekas pemain Real Madrid, Chelsea, dan AC Milan, Michael Essien.

Selain itu Persib musim depan akan dilatih oleh Roberto Carlos Mario Gomez. Pelatih yang dua tahun terakhir sukses di Malaysia bersama Johor Darul Ta'zim.

"Tawaran Persib Bandung itu agak menarik kerana ia bakal dilatih oleh Gomez, Apalagi peluang untuk bermain dengan pemain bertaraf legenda seperti Essien yang berpengalaman beraksi dengan klub besar," ujar Soto.

Tapi bekas pemain Gimnasia itu tak mau buru-buru pindah ke Indonesia. Soto ingin terlebih dulu meminta kepastian dengan PKNS atau klub Malaysia lain. Andai tak ada lagi yang meminati jasanya di Negeri Jiran itu, Soto akan menerima tawaran Persib. Satu lagi opsi Soto untuk melanjutkan karier adalah di Liga Meksiko.

"Selain Persib Bandung, saya juga menerima tawaran dari klub di Meksiko," klaim Soto.

Persib mengincar Soto untuk memperkuat lini belakang yang kemungkinan akan mengalami perombakan. Bek senior 35 tahun Vladimir Vujovic dikabarkan akan terdepak dari Kota Kembang.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement