Senin 04 Dec 2017 12:45 WIB

Selangor FA Juga Bajak Pacheco dari Persija

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Willian Pacheco (kedua kanan atas) saat masih membela Persija Jakarta.
Foto: LigaIndonesia.com
Willian Pacheco (kedua kanan atas) saat masih membela Persija Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, KUALALUMPUR- Klub Malaysia Selangor FA memperkuat lini pertahanan mereka dengan mendatangkan Willian Pacheco dari Persija Jakarta. Kedatangan Pacheco ke Selangor berbarengan dengan kedatangan dua pemain Bhayangkara FC Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn ke Shah Alam Stadium.

"Selain dua pemain asal Indonesia (Evan Dimas dan Ilham Udin) klub juga akan memperkenalkankan Willian Pacheco dan Persija Jakarta," begitu laporan dari portal berita olahraga Malaysia Stadium Astro, Senin (4/12).

Kehadiran Willian bertujuan mengokohkan lini belakang The Red Giant. Pacheco adalah bek yang main di tim regular Macan Kemayoran di Liga 1 musim lalu.

Pemain 25 tahun itu tampil 25 laga. Walau berposisi sebagai bek tengah, bekas pemain klub besar Brasil Corinthians itu mencetak enam gol untuk Persija. Willian turut berjasa mengantarka Persija finis di empat besar Liga 1 2017.

Willian dinilai cocok dengan proyek baru Selangor FA. Klub yang bermarkas di kota Kuala Lumpur itu ingin meremajakan skuat asuhan pelatih P Maniam musim depan. Itu juga yang menjadi alasan Selangor merekrut Evan Dimas (22 tahun) dan Ilham Udin (21 tahun).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement