Senin 04 Dec 2017 20:38 WIB

Bidik Darmian dan Vidal, Roma Bakal Lepas Pemain Ini

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Bruno Peres
Foto: EPA/ROBERT GHEMENT
Bruno Peres

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma mulai menyiapkan strategi transfer. Sebulan lagi, atau Januari tahun depan, pasar transfer musim dingin dibuka.

Satu jugador di lini belakang dikabarkan bakal dilepas. Sosok tersebut bernama Bruno Peres.  "Peres kemungkinan dijual pada akhir Januari," demikian laporan yang dikutip dari Calciomercato, Senin (4/12).

Bek kanan asal Brasil itu mulai dikesampingkan skuat. Teranyar, pelatih Eusebio Di Fransesco tidak memakainya saat I Lupi mengalahkan SPAL 2013 dengan skor 3-1, akhir pekan lalu. 

Kemudian, Peres dipastikan absen kala Roma bertemu Qarabag FK di ajang Liga Champions. Eks Torino itu terkena akumulasi kartu kuning. 

Beberapa klub luar siap menjadi persinggahan Peres selanjutnya. Tim-tim tersebut, di antaranya Benfica, FC Porto, dan Watford FC.

Roma telah menyiapkan pengganti kalau pesepakbola 27 tahun itu jadi hengkang. Manajemen La Maggica mengarahkan radar pada bek Manchester United, Matteo Darmian, full back Barcelona, Aleix Vidal, jagoan Atletico Madrid, Sime Vrsaljko.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement