Selasa 05 Dec 2017 03:46 WIB

Faktor Rahmad Darmawan Buat Adam Alis Hijrah ke Sriwijaya FC

Rep: Maspril Aries/ Red: Israr Itah
Adam Alis Setyano
Foto: Antara/Prasetyo Utomo
Adam Alis Setyano

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Daya tarik pelatih Rahmad Darmawan tak dibantah Adam Alis menjadi penyebab dirinya mau berlabuh di Sriwijaya FC untuk musim kompetisi 2018. Adam yang diwawancarai seusai latihan perdana bersama tim barunya di Palembang, Senin (4/12) sore, mengatakan, ia memiliki harapan besar di bawah asuhan Rahmad.

"Salah satu alasannya karena pelatihnya Rahmad Darmawan. Ketika ditawari saya pun langsung berminat," kata Adam.

Bagi Adam, menjadi kebanggaan tersendiri bisa bergabung dalam skuat Laskar Wong Kito untuk musim depan. Apalagi, kata dia, Sriwijaya FC kali ini memiliki visi dan misi yang jelas untuk menjadi juara Liga 1. Lantaran itu pula, pemain timnas ini rela meninggalkan klub yang telah membesarkannya yakni Arema.

"Sebagai pemain muda saya ingin tantangan dan bermain di klub yang memiliki visi dan misi yang jelas sehingga saya bisa mengembangkan kemampuan," ujar pesepak bola 23 tahun ini.

Adam pun berharap, kehadirannya dalam skuat Sriwijaya FC dapat memberikan warna baru setelah pada musim lalu tim ini terpuruk pada urutan ke-13 Liga 1.

"Saya minta dukungan dari para suporter Sriwijaya FC dan semoga saja saya bisa tampil bagus di sini," kata dia.

Sriwijaya FC mengusung target tinggi musim ini yakni masuk tiga besar liga utama. Sejumlah pemain bintang direkrut, di antaranya eks bintang Persib, Makan Konate (Mali), Manuchekhr Dzalilov (Tajikistan), Mahamadou Ndiaye (Mali) dan Esteban Vizcarra (Argentina).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement