Selasa 05 Dec 2017 11:44 WIB

Pelatih Selangor FA Gembira Kehadiran 3 Pemain dari Liga 1

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Evan Dimas.
Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
Evan Dimas.

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Pelatih Selangor FA Pachaiappan Maniam gembira menyambut kedatangan tiga pemain anyar yang musim lalu membela klub Liga 1 Indonesia. Mereka adalah duo Bhayangkara FC Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armayn dan satu bek eks Persija Jakarta, Willian Pacheco.

"Saya gembira karena berhasil mendapatkan pemain yang kami inginkan," kata Maniam, dikutip dari Harian Metro, Selasa (5/12).

Menurut Pelatih 49 tahun itu, Ilham dan Evan Dimas merupakan pilihan tepat untuk skuat mereka. Maniam telah lama mengintai dua pemain yang tampil di SEA Games 2017 Kuala Lumpur itu.Maniam menilai kolaborasi Evan Dimas dan Ilham Udin kerap melahirkan aksi kreatif dan ciamik. 

Untuk Pacheco, Maniam optimistis akan membuat lini pertahanan tim berjuluk Gergasi Merah itu akan semakin kokoh.

Pacheco juga terbilang muda yakni 25 tahun. Pemain bertinggi badan 1,95 meter itu menurut dia sangat ideal bagi Selangor. Pacheco merupakan pemain tak tergantikan di Persija selama Liga 1 2017. Selain kokoh di belakang, mantan pemain Corinthians dan Botafogo itu andal mencetak gol dengan bola-bola udara.

Di Persija musim lalu Pacheco mencetak enam gol. "Willian punya nama besar di Liga Indonesia. Saya sering menonton aksinya," ujar Maniam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement