Selasa 05 Dec 2017 11:56 WIB

Eks Bek Semen Padang Resmi Gabung dengan Kelantan FA

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Cassio De Jesus (kanan).
Foto: ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha
Cassio De Jesus (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, KELANTAN -- Mantan bek tangguh Semen Padang Cassio de Jesus resmi menandatangani kontrak dengan klub Liga Super Malaysia Kelantan FA. Cassio berstatus bebas transfer setelah Semen Padang dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan. Bek 28 tahun itu harus angkat kaki dari Stadio Haji Agus Salim karena di Liga 2 tidak memperbolehkan pemain asing.

"Cassio dipilih karena menunjukkan aksi terbaik bersama kelab terdahulunya Semen Padang dan usianya masih muda," kata Presiden Kelantan FA Bibi Ramjani Ilias Khan, dikutip dari Stadium Astro, Selasa (5/12).

Kontrak yang ditanda tangani pemain asal Kota Sao Paulo Brasil itu bersama The Red Warriors berdurasi satu tahun. Kontrak bisa diperpanjang andai Cassio memberikan kontribusi positif buat Kelantan di Liga Super Malaysia musim depan.

Cassio memang dinilai sebagai salah satu bek asal Brasil yang tampil hebat di Liga Indonesia dalam dua tahun terakhir. Pemain bertinggi badan 1,86 meter itu pernah membekla klub besar Brasil Flamengo.

Cassio membela Semen Padang sejak 2016. Ia tampil sebanyak 62 laga dan mencetak dua gol. Cassio datang ke Padang dua tahun lalu sepaket dengan rekan senegaranya Marcel Silva Sacramento. Kini keduanya harus berpisah. Cassio ke Kelantan, sementara Marcel semakin dekat untuk bergabung dengan Madura United.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement