Selasa 05 Dec 2017 12:06 WIB

Kingsley Coman Ingin Balas Dendam kepada PSG

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Israr Itah
Kingsley Coman
Foto: EPA/ARMANDO BABANI
Kingsley Coman

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Pemain sayap Bayern Muenchen, Kingsley Coman mengatakan ingin menuntaskan misi balas dendam terhadap bekas klubnya, Paris Saint-Germain (PSG). Kedua tim akan beradu pada laga terakhir Grup B Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (6/12) dini hari WIB.

"Ini bukan sesuatu yang pribadi, tapi ini tentang balas dendam bagi saya," ujar Coman seperti yang dilansir dari ESPN FC.

Coman (21) bergabung dengan akademi PSG pada usia sembilan tahun dan masuk ke tim utama di bawah Carlo Ancelotti pada 2013. Pemain timnas Prancis tersebut hanya sempat menjalani empat penampilan senior di PSG sebelum akhirnya pindah ke Juventus pada musim panas 2014.

Alih-alih dendam pribadi karena dicampakkan, Coman lebih tertarik untuk membalas kekalahan Bayern 0-3 di Paris pada September. Kekalahan tersebut menjadi salah satu faktor yang mendorong pemecatan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Bayern.

"Kami ingin mengirim pesan ke seluruh Eropa bahwa kami masih ingat pertandingan pertama dan ingin menunjukkan kepada seluruh Eropa bahwa kami adalah anggota tim papan atas yang mampu memenangkan Liga Champions," ujar Coman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement