Selasa 05 Dec 2017 20:59 WIB

Unai Emery Jelaskan Pentingnya Draxler di PSG

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Ratna Puspita
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler.
Foto: EPA/Sebastien Nogier
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Paris Saint-Germain Unai Emery menjelaskan pentingnya peran pemain sayap, Julian Draxler, di skuatnya. Kabarnya dua klub raksasa Liga Primer Arsenal dan Liverpool tertarik dengan pemain tim nasional Jerman tersebut.

"Evolusinya konstan dan dia punya banyak energi. Di PSG, Draxler berada di tangan yang tepat, dia berkontribusi dengan permainan kami, dia banyak belajar," kata Emery, seperti dilansir dari Metro, Selasa (5/12).

Saat ini, PSG surplus pemain-pemain kelas dunia. Terutama setelah masuknya Neymar, Kylian Mbappe, dan Dani Alves pada musim panas kemarin. Sebelumnya, Emery mengatakan Draxler hampir tidak memiliki masa depan di PSG.

Tapi, pemain berusia 24 tahun tersebut terus meningkatkan perannya di tim. Pada musim ini, progresivitas performanya berkembang pesat. Musim ini, ia sudah mencetak dua gol dan menyumbang tiga assist bagi PSG.

"Saya banyak berbicara dengannya dan saya sangat bergantung padanya dan dia salah satu pemain yang sangat ambisius dan dia menunjukannya dengan performa yang bagus, begitupula untuk tim nasiona dan dia pemain yang sangat penting bagi kami," kata Emery. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement