Rabu 06 Dec 2017 06:09 WIB
Liga Champions

Tandukan Perotti Antarkan Roma Puncaki Grup C

Pemain AS Roma Diego Perotti (kanan) saat menjebol gawang Qarabag.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MEO
Pemain AS Roma Diego Perotti (kanan) saat menjebol gawang Qarabag.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma mencapai 16 besar Liga Champions dengan kemenangan 1-0 atas tamunya Qarabag di Stadion Olimpico, Roma, rabu (6/12) dini hari WIB. Tandukan Diego Perotti pada babak kedua memastikan kemenangan dalam pertandingan ketat ini untuk membawa tim Italia tersebut memuncaki klasemen Grup C.

Roma, yang mencapai fase gugur untuk kedua kalinya dalam tiga tahun, terlihat lebih berpeluang memecah kebuntuan pada babak pertama yang minim peluang. Namun mereka harus menunggu sampai menit ke-53 untuk meraih keunggulan.

Gerakan itu dimulai dan diakhiri oleh Perotti. Ia bergerak ke depan dan bertukar sejumlah operan bagus sebelum bola menemukan jalan menuju Edin Dzeko. Tembakan Dzeko ditepis kiper Qarabag, namun bola mengarah ke pergerakan pemain Argentina tersebut, yang menanduk bola dari jarak dekat.

Roma, yang memerlukan kemenangan untuk memastikan langkah mereka, menggeser Chelsea yang telah memastikan diri lolos untuk menjadi juara grup setelah klub Inggris tersebut ditahan imbang 1-1 oleh Atletico Madrid.

Lihat gol Perotti yang memastikan kemenangan AS Roma: (sumber: Youtube)

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement