Rabu 06 Dec 2017 17:52 WIB

Spartak akan Tampil Lepas di Kandang Liverpool

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Massimo Carrera
Foto: Wikipedia
Massimo Carrera

REPUBLIKA.CO.ID,  LIVERPOOL -- Spartak Moskow akan bertandang ke markas Liverpool di Stadion Anfield dalam partai pamungkas Grup E Liga Champions, Kamis (7/12) dinihari nanti WIB. Bagi kedua tim, partai ini merupakan laga yang sangat krusial untuk menentukan siapa saja yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Liverpool untuk sementara duduk di posisi pertama dengan mengantongi sembilan poin unggul satu poin dari Sevilla, dan dua poin Spartak Moskow di tempat ketiga. Alhasil, ketiganya masih mengantongi harapan untuk melangkah ke babak knock out.

Spartak Moskow mutlak butuh kemenangan di Anfield untuk bisa memastikan tiket selanjutnya. Hasil selain kemenangan akan membuat wakil Rusia itu finis peringkat tiga dan terpaksa ambil bagian di kompetisi kasta di bawah Liga Champions, Liga Europa.

Pada pertemuan sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 di Moskow, gol dibukukan oleh Fernando dan disamakan Philippe Coutinho.

Pelatih Spartak Moskow Massimo Carrera mengatakan, timnya akan tampil lepas pada saat berkunjung ke Merseyside. Tak ada beban dan juga tekanan bagi tim berjuluk Myaso.

"Kami harus tampil lepas dan tak boleh merasa terbebani saat berada di sana. Saya berharap semuanya berjalan dengan baik sesuai dengan yang kami inginkan," ujar Carrera dilansir laman resmi klub, Rabu (6/12).

Spartak Moskow akan kembali diperkuat winger andalannya Quincy Promes yang sebelumnya absen karena cedera paha. Pemain asal Belanda tersebut menjadi andalan Tim Merah-Putih dan telah mencatatkan 13 gol bagi klubnya. Adapun Jano Ananidze, Artem Timofeev, George Tigiev, dan Dmitri Kombarov tak akan dibawa ke Inggris lantaran dibekap cedera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement