Sabtu 09 Dec 2017 14:31 WIB

Kezman: Milinkovic tak akan Pindah ke MU

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Sergej Milinkovic-Savic
Foto: EPA/CLAUDIO PERI
Sergej Milinkovic-Savic

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Manchester United (MU) kepincut bakat muda milik SS Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Keinginan MU untuk mengikat sang pemain tampaknya tak akan berhasil mengingat sang agen menegaskan Milinkovic tidak akan pergi dari Olimpico.

Milinkovic-Savic sekarang menjadi sebagai salah satu gelandang yang paling dicari di Eropa. Selain MU, Manchester City dan Juventus juga dikaitkan dengan bintang berusia 22 tahun.

"Satu-satunya orang yang mewakili Sergej Milinkovic-Savic adalah saya sendiri. Oleh karena itu, apa yang saya baca di media adalah kesalahan dan akan memberi tekanan yang tidak adil pada Lazio karena hal itu bisa mengganggu keseimbangan di ruang ganti mereka dan sudah menjadi musim yang luar biasa bagi dirinya dan klub," kata sang agen Mateja Kezman kepada Tuttomercato disadur Football Italia, Sabtu (9/12).

Rumor mengenai hengkangnya Milinkovic-Savic ke Old Trafford kini semakin menguat meskipun sebelumnya pihak Lazio telah memperpanjang kontrak Milinkovic-Savic hingga 2022 pada April lalu. Karena itu, sang pemain tidak akan meninggalkan Lazio dalam waktu dekat.

"Apakah tawaran dari United benar-benar ada? Seperti yang telah saya katakan berjuta kali, Milinkovic-Savic saat ini tidak dijual dengan harga berapa pun. Ini sama sekali bukan saatnya untuk membicarakan transfer," sambung mantan penyerang Chelsea.

Lazio bakal menjalani lanjutan Serie A Liga Italia melawan Torino pada Selasa (12/12) mendatang. Saat ini skuat Simeone Inzaghi berada di urutan kelima klasemen dengan raihan 32 poin. Sedangkan, il Toro masih terbenam di urutan ke-11.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement