Ahad 10 Dec 2017 12:35 WIB

Valero Kecewa Inter Cuma Dapat Satu Angka

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Borja Valero (kanan)
Foto: EPA/WALLACE WOON
Borja Valero (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Inter Milan, Borja Valero membantah jika timnya disebut mengincar hasil imbang di Turin. Pada giornata ke-16 Serie A, Inter berbagi skor 0-0 dengan tuan rumah Juventus di Allianz Stadium, Ahad (10/12) dini hari WIB.

"Kami datang ke sini untuk menang, seperti yang kami lakukan di setiap pertandingan. Jadi mengecewakan kami hanya mendapat satu poin," kata pesepak bola 32 tahun kepada Mediaset Premium, dikutip dari Football Italia, Ahad (10/12).

Menurutnya, Nerazzurri menguasai permainan dalam 30 menit awal. Namun tak ada peluang berarti yang mengancam pertahanan Bianconeri.

"Kami berusaha memberikan pelayanan kepada Mauro Icardi, tapi sayangnya kami tidak bisa melakukannya dengan tepat," ujar Valero.

Hasil ini membuat Inter belum terkalahkan di Serie A. Dengan mengantongi 40 poin, pasukan Biru-Hitam masih kokoh di puncak klasemen.

Namun, posisi tersebut rawan tergeser. Pasalnya Napoli yang tertinggal dua angka di belakang si capolista, belum bertanding kontra Fioretina.

"Apapun yang terjadi, tidak ada yang berubah. Kompetisi masih panjang," tutur Valero.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement