Ahad 10 Dec 2017 13:34 WIB

Nacho Sebut Madrid Seharusnya Bermain Seperti Lawan Sevilla

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Israr Itah
Nacho Fernandez
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Nacho Fernandez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Nacho Fernandez menghadirkan kejutan saat membela Real Madrid menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/12). Sang bek Los Blancos ini menjadi pembuka skor kemenangan besar 5-0 yang didapatkan timnya saat laga baru berjalan tiga menit.

Gol Nacho memicu rekan-rekannya bergantian membobol gawang Sevilla pada babak pertama. Dua gol Cristiano Ronaldo, Toni Kroos, dan Achraf Hakimi yang semuanya terjadi pada 45 menit awal membuat Sevilla merana.

Nacho mengatakan bahwa timnya sudah seharusnya bermain seperti itu. "Mungkin babak pertama adalah penampilan terbaik kami musim ini," ujar Nacho, dilansir dari Marca, Ahad (10/12). "Kami sangat nyaman dan mendominasi sepanjang pertandingan. Begitulah cara kami harus selalu bermain."

Ia mengaku sangat bahagia kapan pun bisa mencetak gol, terutama dengan menggunakan seragam Madrid.

"Beberapa pemain kami mengalami cedera cukup serius, tapi semua skuat telah bangkit dan diperhitungkan. Achraf dan [Jesus] Vallejo sangat fenomenal dan selain itu, kami berhasil menjaga gawang tak kebobolan, jadi saya yakin mereka bahagia," kata dia.

Ia juga mengaku senang dengan dua gol Ronaldo. Nacho berharap agar CR7 lebih banyak mencetak gol.

Dengan tambahan tiga poin, Los Merengues berada di urutan ketiga klasemen La Liga di bawah Barcelona dan Valencia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement