Ahad 10 Dec 2017 17:48 WIB

Pelatih Roma: Jangan Terhanyut Euforia Liga Champions

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Ratna Puspita
Eusebio Di Francesco
Foto: EPA-EFE/JAVIER LIZON
Eusebio Di Francesco

REPUBLIKA.CO.ID, CHIEVO -- Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco mengatakan ia tidak mau terhanyut kegembiraan lolos 16 besar Liga Champions karena mereka akan menghadapi Chievo yang selalu menjadi lawan yang sulit. Menurutnya Chievo memiliki kekuatan di setiap sektor. Roma akan tandang ke Stadion Marc'Antonio Bentegodi, pada Ahad (10/12), pukul 18:30 WIB.

"Kami lolos ke 16 besar Liga Champions tapi sekarang kami memiliki pertandingan yang sulit kami ingin mendapatkan tiga poin. Chievo selalu menjadi tempat yang sulit, mereka kuat di semua area dan mereka menunjukannya saat menghadapi Napoli," kata Di Francesco, seperti dilansir dari situs resmi AS Roma, Ahad (10/12).

Di Francesco mengatakan ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi, timnya harus kembali ke jalur kemenangan setelah sempat mendapatkan hasil seri dari Genoa. Bagi Di Francesco, pertandingan menghadapi Chievo adalah pertandingan yang besar.

Tapi, Di Francesco mengakui lolos ke 16 besar Liga Champions meningkatkan semangat pemain-pemainnya. Saat ini ia yakin performa timnya saat ini sedang bagus. Karena itu, ia berharap dapat menekan Chievo di sepanjang pertandingan.

"Saya ingin pemain saya tetap rendah hati dan sepenuhnya fokus, terutama setelah euforia tengah minggi. Kami tidak boleh menurunkan penjagaan kami. Pamin bahkan tidak tahu siapa di antara mereka yang bermain," katanya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement