Ahad 10 Dec 2017 23:15 WIB

Valverde Tanggapi Rumor Mascherano Bakal Hengkang

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Ratna Puspita
Ernesto Valverde
Foto: EPA-EFE/ALEJANDRO GARCIA
Ernesto Valverde

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Barcelona Ernesto Valverde menanggapi rumor tentang Javier Mascherano yang akan hengkang dari Barcelona. Valverde mengatakan pada bursa tranfer musim dingin Januari mendatang Barcelona ingin memperkuat skuad mereka bukan justru memperlemahnya.

"Niat kami ingin lebih kuat bukan lebih lemah," kata Valverde seperti dilansir dari Marca, Ahad (10/12).

Saat ini, Mascherano akan absen dalam pertandingan menghadapi Villarreal karena cedera. Barcelona bertandnag ke markas Los Che di Estadio de la Cerámica, Senin (11/12) dini hari WIB. 

Absennya ini membuat ia dirumorkan akan menjadi salah satu pemain yang akan dijual pada bursa tranfer musim dingin. "Bursa tranfer belum juga tiba; memang benar ada masalah yang muncul yang harus ditangani. Mascherano bersama kami dan ketika ia bermain ia bermain dengan baik, jika ia pergi kami akan mempertimbangkan alternatifnya," kata Valverde.

Pada laga kontra Barcelona, Villarreal memiliki beberapa pemain yang cedera. Andres Fernandez, Leonardo Suares, Nicola Sansone, Ruben Semedo, dan Bruno akan absen dalam pertandingan ini. Tapi, Valverde tetap tidak mau meremehkan Villarreal. 

”Saya tidak tahu siapa yang akan memberikan bola kepada Carlo Bacca, apakah mereka akan menempatkan Daniel Raba seperti pertandingan terakhir saya tidak tahu. Tapi Samu Castillejo sudah kembali, kami juga kehilangan beberapa pemain dan harus menemukan solusinya," kata Valverde. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement