Senin 11 Dec 2017 08:01 WIB

Bonaventura: Awal Milan Baru

Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso (kiri) dan Giacomo 'Jack' Bonaventura.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso (kiri) dan Giacomo 'Jack' Bonaventura.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Gelandang AC Milan Jack Bonaventura berharap kemenangan 2-1 atas Bologna bisa menjadi awal baru bagi Milan dan pelatih Gennaro Gattuso. Rossoneri meraih kemenangan perdana semenjak dilatih Gattuso ketika menjamu Bologna FC pada kompetisi Serie A di Stadion San Siro, Senin (11/12) dini hari WIB.

“Kami berharap ini awal yang baru bagi Milan. Ini adalah kinerja yang bagus dan kami ingin berbuat lebih baik,” kata dia kepada Mediaset Premieum dilansir dari Football Italia, Senin. 

Pertandingan baru berjalan 10 menit ketika tuan rumah berhasil membuka keunggulan. Tendangan Bonaventura merobek gawang  Rossoblu. Sekitar 13 menit kemudian, Bologna berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Simone Verdi. 

Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum. Usai jeda Milan meningkatkan penyerangan. Bonaventura pun kembali berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-78. 

"Yang penting hari ini mendapatkan kemenangan, pada periode ketika kamu melakukan kerja keras tanpa hasil,” kata dia. 

Dia mengatakan Milan punya pemain berkualitas untuk memastikan permainan yang bagus. Rossoneri pun menunjukkan hal tersebut hari ini. 

"Saya senang. Pada awal tahun, saya tidak dalam keadaan baik, tapi perlahan saya kembali ke 100 persen. Saya senang dengan dua gol yang bisa saya bantu tim,” kata dia. 

Hasil ini tak mengubah posisi Milan di Klasemen sementara. Pasukan merah hitam bertengger di peringkat ketujuh dengan 24 poin dari 16 laga. Kemenangan ini penting bagi Gattusso yang dalam dua laga sebelumya membawa Rossoneri bermain imbang kontra Benevento (2-2), serta kalah dari Rijeka (0-2).

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement