Senin 11 Dec 2017 13:37 WIB

MU Bakal Kehilangan Bailly Lebih Lama

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Erick Bailly
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Erick Bailly

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United akan kehilangan bek andalan mereka Eric Bailly lebih lama. Ia diperkirakan menepi hingga akhir tahun ini karena cedera yang dialaminya semakin parah.

Bailly didatangkan MU dari klub La Liga Villarreal musim lalu. I langsung masuk ke dalam skuat utama the Reds Devils dibawah komando Jose Mourinho.

Meski demikian, MU harus terpaksa menelan pil pahit setelah pemainnya tersebut mendapat cedera pada jeda internasional bulan November lalu. Dia pun belum kembali memperkuat lini pertahanan Iblis Merah.

Sebagaimana dilansir The Sun, Senin (11/12) pesepak bola asal Pantai Gading itu harus absen lebih lama, lantaran terjadi komplikasi terhadap cedera pada pangkal pahanya. Oleh sebab itu Bailly harus absen mengurungkan niatnya merumput dalam waktu dekat.

Pemain 23 tahun itu diperkirakan absen enam hingga delapan pekan ke depan, dengan estimasi kembali pada akhir Januari 2018.

Tanpa Bailly, MU menerima kekalahan ketiga musim ini. Nahasnya kekalahan pada Senin dini hari WIB di Old Trafford datang dari rival sekota Manchester City. Iblis Merah takluk 1-2.

Atas hasil tersebut perolehan poin kedua tim semakin menjauh. Saat ini MU tetap berada di posisi kedua dengan nilai 35 poin berjarak 11 angka dari City di urutan teratas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement