Senin 11 Dec 2017 14:38 WIB

Madura United Ingin Tambah Satu Pemain Belakang

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Logo Madura United
Foto: Liga Indonesia
Logo Madura United

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Madura United belum berhenti bergerak di pasar transfer. Laskar Sape Kerrab masih mencari satu pemain berkualitas untuk posisi bek tengah. Nantinya, pemain ini akan menjadi tandem buat Fabiano Beltrame.

"Madura United masih kekurangan satu stopper," demikian dikutip dari laman resmi Madura United, Senin (11/12).

Sebelumnya, ramai diberitakan Madura United ingin membajak kapten PSM Makassar Hamka Hamzah. Tapi sulit bagi Madura United membuat bek 33 tahun asli Makassar itu berpaling dari Juku Eja.

Hamka sudah ingin mengabdikan sisa kariernya buat PSM. Juku Eja merupakan klub yang membesarkan nama Hamka Hamzah.

Saat ini Madura United sudah punya nama untuk menjadi bek anyar untuk tim asuhan Gomez de Oliviera musim depan. Tapi manajemen melalui manajer Haruna Sumitro masih belum mau membeberkan buruannya itu sebelum ada tanda tangan kontrak.

"Tunggulah. Masih proses. Jangan buru-buru. Bisa jadi langsung bergabung di latihan nanti," ujar Haruna.

Madura United rencananya akan mulai berlatih Senin (11/12) ini setelah libur jeda kompetisi. Tapi rencana tersebut ditunda karena belum ada jadwal pasti untuk kompetisi resmi dan kompetisi pramusim pada 2018 ini.

Gomez de Oliviera dan asistennya Joaquim Filho Ferrera sekarang masih berada di Brasil. Keduanya akan kembali ke Pamekasan begitu sudah ada jadwal latihan dan jadwal kompetisi baru Madura United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement