Senin 11 Dec 2017 20:51 WIB
Liga Champions

Bayern Muenchen tidak Mau Meremehkan Besiktas

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Jupp Heynckes
Foto: EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA
Jupp Heynckes

REPUBLIKA.CO.ID, NYON -- Bayern Muenchen akan berhadapan dengan juara Liga Super Turki Besiktas pada babak 16 besar Liga Champions. Dalam dua pertemuan kedua tim, Die Roten selalu keluar sebagai pemenangan. Tapi, Bayern Muenchen tetap tidak mau meremehkan kekuatan Besiktas.

"Mereka tim yang bagus. Kami harus membawa performa terbaik kami di dua pertandingan untuk bisa berlanjut di Liga Champions," kata pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes seperti dilansir dari akun Twitter resmi Bayern Muenchen, Senin (11/12).

Leg pertama akan digelar di markas Bayern Muenchen di Allianz Arena pada 20 Febuari 2017. Lalu, kedua tim akan bertemu lagi pada 14 Maret 2018 di Turki. Bek tengah Muenchen Niklas Sule mengatakan, timnya harus menang dalam leg pertama di kandang sendiri.

"Kami harus memberikan performa bagus pada pertandingan pertama dan bermain untuk menang," katanya.

Meski berhadapan dengan Bayern Muenchen, Besiktas tetap optimistis menghadapi raksasa Bundesliga tersebut. Tapi, Besiktas tetap mengakui Muenchen adalah lawan yang sulit.

"Tidak mudah memberi komentar secara spesifik apakah tim lawan bagus atau buruk. Bayern Muenchen tim yang kuat, tapi kami juga bukan tim lemah. Sebenarnya saya berharap (pertandingan akan) berjalan ketat. Ini akan menjadi tantangan yang bagus bagi kedua tim," kata Presiden Besiktas Fikret Orman. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement