Senin 11 Dec 2017 23:36 WIB

Bali United Datangkan Gelandang PSIS

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Logo Bali United
Foto: liga-indonesia.id
Logo Bali United

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR  -- Bali United mendapatkan satu lagi pemain baru. Hari ini Serdadu Tridatu resmi mengumumkan rekrutan anyar bernama Ahmad Agung Setiabudi. Pada musim lalu, Agung membela klub Liga 2 PSIS Semarang.

Gelandang berusia 21 tahun tersebut turut andil membawa Laskar Mahesa Jenar promosi ke Liga 1 2018 setelah meraih juara tiga Liga 2.

"Hari ini kami umumkan Ahmad Agung Setiabudi sebagai pemain baru Bali United," kata CEO Bali United Yabes Tanuri, dikutip dari laman resmi Bali United, Senin (11/12).

Agung berposisi sebagai gelandang bertahan. Kontrak yang disodorkan Bali United kepada pemain asal Demak itu berdurasi satu tahun. Kontrak itu dapat diperpanjang andai Agung dapat memberikan kontribusi positif buat Bali United musim depan.

Sebenarnya pemain yang punya postur cukup tinggi ini bisa bergabung dengan Bali United di 2016 lalu. Ketika itu Agung ikut seleksi masuk Serdadu Tridatu saat masih dilatih Indra Sjafri. Tapi saat itu Agung gagal mewujudkan mimpi mengenakan baju kebesaran Bali United.

Gagal masuk klub yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar itu, Agung tak patah arang. Ia memilih pindah ke PSIS. Yang ternyata menjadi pilihan tepat buat Agung membuat batu loncatan.

Nanti di Bali United, bekas pemain Berlian Rajawali itu bisa berkolaborasi dengan dua gelandang lama Fadhil Sausu dan Muhammad Taufiq. Selain akan main di Liga 1 musim depan, Agung jadi berkesempatan tampil di kompetisi Asia yakni antara Liga Champions Asia atau Piala AFC 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement