Selasa 12 Dec 2017 01:05 WIB
Liga Champions

Valverde Waspadai Ancaman Morata

Alvaro Morata
Foto: EPA/WALLACE WOON
Alvaro Morata

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menunjuk mantan striker Real Madrid, Alvaro Morata sebagai salah satu ancaman utama timnya. Barcelona akan berhadapan dengan Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions.

"Dengan penandatanganan Morata mereka menambahkan kecepatan dalam serangan, sementara (Eden) Hazard sangat baik di belakang striker," kata Valverde dikutip Reuters, Senin (11/12)

Tim Katalan ini akan berhadapan melawan tim yang mengalahkan mereka pada semifinal musim 2011/2012. Saat itu, Chelsea memenangkan turnamen tersebut untuk pertama kalinya.

Valverde, yang timnya telah memenangkan lima trofi Liga Champions, mengakui kesulitan untuk menghadapi juara Inggris tersebut.

"Ini adalah hasil undian yang sulit bagi kami karena besarnya lawan," katanya. "Chelsea adalah juara Liga Primer tapi kami senang dengan undian ini, meski akan sulit.

Ia memuji Chelsea sebagai tim yang kuat dan tangguh secara fisik. The Blues juga dinilai punya sistem taktik yang jelas. "Mereka memanfaatkan sifat fisik alamiah Liga Primer Inggris dengan baik."

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement