Selasa 12 Dec 2017 07:20 WIB

Xabi Alonso Dukung Madrid Singkirkan PSG

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Endro Yuwanto
Xabi Alonso
Foto: EPA/KIKO HUESCA
Xabi Alonso

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID -- Mantan bintang Real Madrid Xabi Alonso mendukung Los Blancos untuk bisa mengatasi Paris Saint-Germain (PSG) pada laga babak 16 besar Liga Champions 2017/2018.

Madrid akan lebih dulu menjamu PSG di Santiago Bernabeu, akhir Februari 2018. Kemudian, giliran PSG yang akan menjamu Madrid di Parc des Princes, pertengahan Maret 2018.

"Bagi pecinta sepak bola memang tidak mudah untuk menunjuk siapa favorit. Tapi saya mendukung Madrid untuk bisa mengatasi PSG," kata Alonso dikutip dari laman resmi UEFA, Selasa (12/12).

Peraih trofi Liga Champions 2004/2005 bersama Liverpool dan 2013/2014 dengan Madrid ini mengatakan, laga melawan PSG akan jadi tantangan besar bagi mantan timnya. Menurut Alonso, Madrid memang tipikal tim yang senang dengan tantangan berat sebelum meraih sesuatu.

 

Alonso pun yakin, seluruh pecinta sepak bola akan menantikan pertandingan antara dua raksasa di beda liga tersebut. Mantan bintang Bayern Muenchen ini mengatakan, laga Madrid kontra PSG akan menyajikan tontonan menarik.

"Terutama ketika Madrid menjamu PSG di Bernabeu, ini akan jadi sesuatu yang menarik untuk dilihat," kata Alonso.

Madrid lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup H dengan 13 angka hasil empat menang, satu seri, dan satu kalah. Sedangkan, PSG melaju ke fase gugur setelah menjadi juara Grup B dengan 15 angka hasil lima menang dan satu kalah.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement