Selasa 12 Dec 2017 16:40 WIB

Nasihat Nedved untuk Dybala

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Paulo Dybala (kanan)
Foto: AP Photo/Gregorio Borgia
Paulo Dybala (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Penyerang Juventus, Paulo Dybala, dalam masa sulit. Teranyar, Dybala hanya bermain di 15 menit terakhir saat Juve bertemu Inter Milan, beberapa hari lalu. 

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved menilai itu hal yang normal. Seorang pemain dengan usia belia biasanya mengalami pasang surut.

"Dia harus banyak mengorbankan kehidupan pribadinya, agar mencapai potensi maksimal di lapangan," ujar sosok yang juga legenda Bianconeri kepada Premium Sport, dikutip dari Football Italia, Selasa (12/12).

Nedved menegaskan, klub akan selalu mendukung perkembangan semua pemain. Komunikasi secara personal antara pelatih atau staf dengan para jugador tetap berjalan intens.

Apa yang dilakukan Massimiliano Allegri, menurut Nedved, tidak berlebihan. Nama besar seperti Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic, harus merasakan bangku cadangan, jika tampil buruk.

Juve berada di tangga ketiga klasemen sementara Serie A, di bawah Inter Milan dan Napoli. Pada babak 16 besar Liga Champions, si Nyonya Tua bertemu wakil Inggris, Tottenham Hotspur.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement