Rabu 13 Dec 2017 13:34 WIB

Mourinho Bicara Soal Adanya Keributan dengan Pemain City

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Endro Yuwanto
Jose Mourinho (kiri) dan Pep Guardiola (kanan).
Foto: EPA-EFE/Nigel Roddis
Jose Mourinho (kiri) dan Pep Guardiola (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho angkat bicara soal dugaan adanya bentrokan usai laga derby Manchester akhir pekan lalu. Mourinho tak membenarkan tapi juga tidak menampik mengenai kabar adanya gesekan fisik dengan para penggawa Manchester City di lorong dan ruang ganti Old Trafford.

Menurut Mourinho, apapun yang diketahui publik mengenai hal tersebut adalah soal perbedaan pendapat saja. Ia pun tak mau menjadikan dugaan adanya keributan kemarin sebagai masalah yang berlarut-larut.

"Satu hal yang bisa saya katakan adalah itu bentuk keragaman perilaku dan keragaman edukasi di antara manusia. Itu saja yang bisa saya katakan," kata Mourinho dikutip dari laman resmi MU, Rabu (13/12).

Sebelumnya dikabarkan Mourinho bersama beberapa staf MU dan pemain terlibat keributan dengan skuat City asuhan Pep Guardiola yang merayakan kemenangan di ruang ganti Old Trafford secara berlebihan. Dikabarkan, Mourinho tak menerima karena sikap the Citizens berlebihan menanggapi kemenangan 2-1 tersebut.

Untuk budaya sepak bola Inggris, perayaan skuat City yang memang didominasi oleh pemain asing luar pada laga tersebut dinilai tak pantas. Otoritas dari federasi sepak bola Inggris (FA) pun dikabarkan sedang menyelidiki dugaan keributan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement