Rabu 13 Dec 2017 18:37 WIB

Spasojevic Gabung Bali United

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Pesepak bola Bhayangkara FC Ilija Spasojevic
Foto: Antara/Risky Andrianto
Pesepak bola Bhayangkara FC Ilija Spasojevic

REPUBLIKA.CO.ID,  GIANYAR -- Teka teki seputar klub baru striker timnas Indonesia Ilija Spasojevic akhirnya terjawab. Pemain usia 30 tahun yang dinaturalisasi dari Montenegro itu bergabung dengan Bali United.

Kabar ini diketahui dari postingan video dari Instagram Bali United, Rabu (13/12). Dalam video berdurasi 60 detik tersebut terlihat Spaso menandatangani kontrak didampingi CEO Bali United Yabes Tanuri. Di akhir video terlihat foto Spaso sudah mengenakan kostum merah Serdadu Tridatu.

"Mari kita tunggu penampilan beringas penyerang satu ini Semeton," tulis Bali United.

Republika.co.id mencoba memastikan informasi ini kepada Yabes Tanuri. Namun belum ada jawaban. Tapi di kolom komentar, pemain Bali United yang juga rekan Spaso di timnas Indonesia Irfan Bachdim mengucapkan selamat datang kepada bekas pemain Bhayangkara FC dan Persib Bandung itu. "Wellcome Spas," tulis Bachdim.

Spaso baru kemarin mengumumkan dirinya hengkang dari Bhayangkara FC. Pria yang beristrikan wanita Indonesia itu pergi dari pasukan Guardian untuk mencari tantangan baru bersama klub lain. Musim lalu walau hanya tampil di paruh kedua, Spaso turut berjasa besar mengantarkan Bhayangkara menjadi jawara Liga 1 2017. Dari 16 laga, Spaso mencetak 12 gol.

Sebenarnya, Spaso mendapat tawaran merumput di luar negeri seperti di Liga Malaysia. Tapi Spaso berkomitmen tetap di Liga 1 demi memudahkannya membela Indonesia. Spaso menargetkan tampil untuk Indonesia di Asian Games 2018.

Bagi Bali United, ini merupakan hasil pencarian penyerang anyar pasca ditinggal pergi penyerang subur Sylvano Comvalius. Spaso melengkapi bintang timnas Indonesia di Bali United. Sebelumnya di sana sudah ada Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Fadhil Sausu, I Gede Sukadana, dan M Taufiq.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement