Rabu 13 Dec 2017 20:58 WIB

AC Milan Keluarkan Pernyataan Terkait Donnaruma

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Gianluigi Donnarumma
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Gianluigi Donnarumma

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kiper Gialuigi Donnaruma dikabarkan akan segera dijual AC Milan. Menanggapi rumor tersebut AC Milan mengeluarkan pernyataan tentang status Donnaruma di klub tersebut.

"Gigio adalah aset olahraga dan ekonomi klub. Kontraknya dengan klub sampai tahun 2021, dan semua orang di klub selalu berkomunikasi denganya. Dipunya hubungan yang baik dengan pelatih dan direktur olahraga Mirabelli," kata pernyataan AC Milan, seperti dilansir dari Calciomercato, Rabu (13/12).

Sebelumnya dikabarkan Mino Raiola, agen dari Donnaruma ingin memutuskan kontrak pemain berusia 18 tahun tersebut. Karena menurut Raiolo, kiper muda itu dipaksa untuk menandatangani perpanjang kontrak pada musim panas lalu.

Donnarumma seharusnya memiliki dua klausul pelepasan di dalam kontraknya. Tapi AC Milan tidak mencantumkan klausul tersebut. Terganggu dengan rumor tersebut AC Milan menyatakan klub sedang fokus untuk mempersiapkan pertandingan-pertandingan selanjutnya dan tidak mau meributkan tentang bursa tranfer.

"Kemarin, Gattuso sudah sepakat saat ini waktunya untuk memikirkan tentang sepak bola di lapangan tanpa memikirkan bursa tranfer. Tim harus bekerja keras untuk bisa kembali ke masa kejayaan," tambah pernyataan AC Milan tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement