Kamis 14 Dec 2017 02:53 WIB

West Brom Inginkan Striker Liverpool

Alan Pardew
Foto: REUTERS/Andrew Boyers
Alan Pardew

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer West Bromwich Albion, Alan Pardew, akan menentukan strategi transfernya pada akhir pekan. Ia mengonfirmasi bahwa klubnya tertarik mendatangkan penyerang Danny Ings dari Liverpool pada Januari.

Ings, yang mengoleksi 43 gol untuk Burnley, bergabung dengan Liverpool pada 2015. Namun, ia ditepikan pada mayoritas dua musim terakhir karena cedera-cedera lutut. Ingsmelakukan penampilan perdananya di liga sejak Oktober 2015 saat "Si Merah" bermain imbang 1-1 dengan Everton pekan lalu.

"Saya akan bodoh untuk berkata bahwa saya tidak menyukai Danny Ings karena saya menyukainya," kata Pardew pada konferensi pers yang berlangsung pada Selasa. "Cederanya merupakan hal yang memilukan. Ia harus berjuang kembali dan semua orang mendoakan yang terbaik untuk dia."

Pardew mengaku telah bertemu direktur teknik Nicky Hammond untuk mengatur pertemuan guna membicarakan rencana transfer tersebut. Pada Jumat besok, Pardew berharap dapat memberi sedikit lebih banyak informasi kepada publik terkait pemain incarannya tersebut.

West Brom, yang belum memenangi pertandingan liga sejak Agustus, tergelincir ke peringkat ke-18 di klasemen. Pardew mengatakan ia bertindak sebagai psikolog untuk membantu para pemainnya mengatasi tekanan.

"Yeah, saya merupakan psikolog," kata Pardew ketika ditanyai apakah klub telah merekrut psikolog. "Penting bahwa Anda berdialog dengan para pemain, berusaha untuk mengetahui apa yang mereka rasakan dan kondisi emosi mereka dalam situas-situasi tertentu."

"Saya berusaha untuk memberikan kepercayaan diri kepada mereka, maka mereka mungkin memahami mengapa mereka melakukan kesalahan atau mengapa suatu kesalahan terjadi, atau situasi di pertandingan di mana hal itu semestinya dapat ditangani dengan lebih baik."

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement