Kamis 14 Dec 2017 08:13 WIB

Mourinho: Eric Bailly Mungkin Butuh Operasi

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Erick Bailly
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Erick Bailly

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho mengatakan, ada kemungkinan Eric Bailly harus dioperasi untuk menyembuhkan cederanya. Bailly dibekap cedera pangkal paha ketika membela Pantai Gading bulan Oktober 2017 lalu. Sejak saat itu ia belum bermain di Manchester United.

"Saya kira itu serius. Saya tidak tahu (berapa lama ia akan absen). Cederanya datang dari terakhir kali ia bermain untuk tim nasional Pantai Gading," kata Mourinho, Kamis (14/12).

Mourinho menggunakan Chris Smalling dan Phil Jones sebagai bek tengah saat mengalahkan Bournemouth 1-0 di Old Trafford, Kamis (14/12). Saat ini Mourinho juga memiliki opsi Marcos Rojo dan Victor Lindelof di lini-pertahanannya.

"Kami mencoba perawatan konservatif tapi tidak menunjukkan hasil mungkin jalan terakhir akan operasi, tapi mari tunggu sedikit lagi," kata Mourinho.

Meski menang dengan skor tipis dari Bournemouth tapi Mourinho cukup puas dengan kemenangan ini. Ia senang mendapatkan tiga poin setelah dikalahkan Manchesteri City 1=2 pada pekan lalu.

"Saya gembira dengan tiga poin, ini pertandingan yang sulit. Mereka memiliki waktu istirahat lebih banyak dibanding kami, mereka lebih segar dibanding kami," kata Mourinho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement