Kamis 14 Dec 2017 08:24 WIB

Persija Pertimbangkan Lepas Rohit Chand

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Rohit Chand
Foto: Twitter Persija
Rohit Chand

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Persija Jakarta sampai saat ini belum memberikan kepastikan kontrak baru kepada gelandang asal Nepal Rohit Chand. Sebenarnya manajemen Macan Kemayoran puas dengan penampilan Chad selama Liga 1 2017.

Pemain 25 tahun itu tampil sebanyak 28 laga bersama Persija musim lalu dan mencetak tiga gol. Persija belum mau buru-buru menambah kontrak untuk pemain 1,73 meter itu lantaran tahun depan Chand akan absen untuk waktu yang lama. Bekas pemain T-Team Malaysia itu harus meninggalkan klub sebanyak sembilan laga karena harus membela timnas Nepal.

"Rohit pada musim depan akan absen sembilan pertandingan karena harus membela negaranya. Kalau absennya segitu, bagaimana untuk Persijanya?" kata Direuktur Utama Persija Gede Widiade, dikutip laman resmi klub, Kamis (14/12).

Untuk itu, Persija berencana mendatangkan gelandang serang baru. Kriteria yang dicari Macan Kemayoran adalah pemain berkualitas yang bukan pemain utama di tim nasional manapun.

Persija ingin pemain yang bisa 100 persen membela tim musim depan karena Macan Kemayoran tak hanya tampil di Liga 1. Persija akan tampil juga di Piala AFC 2018. Andai Copa Indonesia jadi digulirkan kembali, maka Persija akan mengarungi tiga kompetisi di periode 2018 ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement