Kamis 14 Dec 2017 08:45 WIB

Persija akan Rekrut Gelandang Australia Gantikan Chand

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Isaka Aonor Cernak-Okanya
Foto: revolvy.com
Isaka Aonor Cernak-Okanya

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Persija Jakarta menerima kehadiran pemain asing asal Australia. Pemain itu adalah gelandang serang bernama Isaka Sonor Cernak-Okanya. Pemain berdarah Uganda itu telah tiba di Jakarta pada Rabu (13/12) kemarin.

"Isaka sudah tiba di Jakarta. Dia akan tes medis. Setelah tes medis dia akan dilihat dahulu sama coach Teco," kata Direktur Utama Persija Gede Widiade, dikutip dari laman resmi Persija, Kamis (14/12).

Walau sudah di Jakarta, Persija belum pasti memberikan kontrak kepada pemain 28 tahun tersebut. Skuat Macan Kemayoran ingin memastikan tes medis bekas pemain Melbourne Victory dan Wellinton Phoenix itu terlebih dahulu. Selain itu, sang pemain harus bisa memikat pelatih Stefano Cugurra Teco.

Jika tes medis dan penampilan Isaka sesuai kriteria Teco, maka pemain tersebut akan menjadi milik Persija untuk musim 2018 mendatang.

Persija mencari playmaker baru menyusul adanya kemungkinan melepas gelandang asal Nepal Rohit Chand. Chand sebenarnya tampil memuaskan selama Liga 1 2017. Tapi untuk tahun depan, Chand harus absen sebanyak sembilan laga lantaran harus membela timnas Nepal.

Persija butuh pemain yang dapat 100 persen dapat membela skuat Macan Kemayoran musim depan karena selain di Liga 1, Persija berlaga di Piala AFC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement