Kamis 14 Dec 2017 09:09 WIB

Madura Angkat Danilo Fernando Sebagai Asisten Pelatih

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Danilo Fernando (kiri).
Foto: Antara
Danilo Fernando (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID,  PAMEKASAN -- Madura United kembali menambahkan tenaga Brasil untuk memperkuat tim musim depan. Manajemen Laskar Sape Kerrab mengumumkan mantan bintang Persik Kediri dan Persebaya Surabaya Danilo Fernando sebagai asisten pelatih yang akan membantu Gomez de Oliviera.

"Madura United memastikan menambah asisten pelatih Danilo Fernando. Dia akan menjalankan peran sejak latihan perdana nanti," tulis laman resmi Madura United, Kamis (14/12).

Dengan begitu, jajaran pelatih Madura United kental dengan aroma Samba. Gomez merupakan pelatih asal Brasil. Begitu juga dengan pelatih fisik Joaquim Filho.

 

Di Madura United, Danilo dapat bersua bekas seteru saat masih aktif bermain yakni Hendro Kartiko. Laskar Sape Kerrab juga baru saja merekrut bekas kiper Persija Jakarta itu sebagai pelatih kiper.

Danilo memang sudah malang melintang sebagai pemain sampai menjadi pejabat manajemen klub Indonesia. Sebelumnya ia pernah menjabat sebagai manajer PSMP Mojokerto Putera dan Pusamania Borneo FC.

Selama menjadi pemain, pria berusia 38 tahun itu membela Petrokimia, Persebaya, Persik, Deltras, Persisam Samarinda, dan Borneo FC. Danilo turut mengantarkan Persik menjuarai Liga Djarum Indonesia pada 2006 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement