Kamis 14 Dec 2017 17:43 WIB

Bertemu Inter di Coppa Italia, Cutrone: Milan Siap

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Patrick Cutrone.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Patrick Cutrone.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan sukses mempertahankan tren positif. Kali ini pasukan Gennaro Gattuso berhasil menggilas Hellas Verona tiga gol tanpa balas pada babak 16 besar Coppa Italia, Kamis (14/12) dini hari tadi. Ini menjadi kemenangan kedua beruntun Milan di bawah asuhan Gattuso. 

 

Dengan kemenangan ini, Rossoneri bakal bertemu rival sekota Inter Milan pada 27 Desember mendatang. Penyerang Milan Patrick Cutrone pun angkat bicara. Ia menilai timnya siap menjalani Derby Della Madoninna.

"Derby tak perlu diperkenalkan. Kami akan siap dan akan mencoba lolos ke babak selanjutnya," tegas pemain 19 tahun kepada Rai Sport, disadur Football Italia, Kamis (14/12).

Cutrone mengatakan, timnya sangat antusias menghadapi Verona dan optimistis bisa meraih kemenangan sebelum laga dimulai.

"Kami memulai dengan kuat dan mendapatkan gol lebih awal, jadi kami mendorong Verona mundur di babak kedua, dan saya rasa kami layak meraih kemenangan," kata jebolan akademi Milan ini.

Cutrone ditanya beda dilatih Gattuso dan Vincenzo Montella.

"Sejujurnya, saya bukan siapa-siapa untuk mengatakan apa yang telah berganti, tapi pelatih mengirim banyak gairah dan hati, namun kami perlu lebih banyak daripada itu, seperti gaya sepak bola yang kami mainkan malam ini."

Sementara itu, dalam lanjutan Serie A akhir pekan nanti Milan kembali bertemu Verona. Kali ini Gialloblu akan menjadi tuan rumah di Stadio Marc' Antonio Bentegodi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement