Kamis 14 Dec 2017 18:07 WIB

Inter Berencana Tukar Joao Mario dengan Mkhitaryan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Joao Mario
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Joao Mario

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dilaporkan berniat melakukan pertukaran pemain dengan klub Liga Primer Inggris, Manchester United. Adalah gelandang Inter, Joao Mario yang akan ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan.

Seperti dilaporkan Corriere dello Sport, disadur Football Italia, Kamis (14/12), Inter terpikat dengan pemain tengah MU tersebut. Bahkan klub asal Kota Mode itu telah lama menyimpan hasrat untuk bisa memboyong sang pemain ke Giuseppe Meazza.

Meski demikian, terdapat satu masalah pada keinginan il Biscone, yakni Mkhitaryan adalah pemain non-Uni Eropa. Kedatangannya secara otomatis menghalangi Ramires yang rencananya bakal merapat dengan status pinjaman pada Januari nanti dari klub Jiangsu Suning.

Rencana awalnya adalah untuk menyerahkan Joao Mario kepada Paris Saint-Germain untuk mendapatkan Javier Pastore. Namun opsi untuk menggaet Mkhitaryan disebut telah membuat pelatih Luciano Spalletti begitu tertarik.

Sebelumnya, tersiar kabar apabila MU lebih menawarkan tukar guling dengan Juan Mata. Tetapi Inter rupanya lebih senang Mkhitaryan yang bergabung dengan Mauro Icardi dan kolega.

Pesepak bola asal Armenia sendiri tengah mengalami masa sulit bersama the Red Devils. Didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas 2016 lalu, pemain 28 tahun kesulitan menembus tim utama Jose Mourinho.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement