Jumat 15 Dec 2017 07:59 WIB

Immobile: Sangat Penting Lolos ke Semifinal Coppa Italia

Ciro Immobile
Foto: EPA-EFE/Riccardo Antimiani
Ciro Immobile

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Lazio berhasil mengalahkan tim Serie B Cittadella dengan skor 4-1 di Stadion Olimpico, Jumat (15/12) di perempat final Coppa Italia. Ciro Immobile yang mencetak dua gol dalam pertandingan ini mengatakan, penting bagi timnya untuk lolos ke semifinal Coppa Italia.

"Sangat penting bisa melaju ke babak selanjutnya dan mempertahankan konsistensi performa kami," kata Immobile seperti dilansir dari Football-Italia, Jumat (15/12).

Cittadella sebelumnya sudah mengeluarkan Bologna dan SPAL dari turnamen ini. Tapi berkat dua gol Immobile dan Filipe Anderson serta gol bunuh diri dari Agostino Camigliano, Lazio dapat melangkah ke semifinal Coppa Italia untuk berhadapan dengan Fiorentina yang mengalahkan Sampdoria dengan skor tipis 3-2.

Immobile mencetak gol pada menit ke-11 saat ia berhasil lolos dari jebakan offside dan memaksimalkan dengan baik operan dari Sergej Milinkovic-Savic. Sementara, Anderson mencetak gol pada menit ke-24 dengan mengecoh kiper Cittadella Alberto Peleari. Pada menit ke-36 Agostino Camigliano melakukan gol bunuh diri yang memperlebar kedudukan.

Cittadella berhasil memperkecil jarak lewat gol dari Paolo Bortolomei pada menit ke-41. Immobile kembali mencetak gol pada menit ke-81. Kali ini ia memanfaatkan assist dari Lucas Leiva. Immobile yang dikeluarkan saat menghadapi Torino di Serie A Senin (12/12) lalu senang dengan penampilannya di pertandingan ini. "Saya ingin tampil baik, terutama setelah apa yang terjadi," katanya.

Immobile dikeluarkan dari lapangan pada menit-46 saat menghadapi Torino, Senin kemarin. Bermain dengan sepuluh pemain Lazio pun akhirnya kalah 1-3 dari Torino.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement