Jumat 15 Dec 2017 11:06 WIB

Hadapi Juve, Llorente Diyakini tak Selebrasi Jika Cetak Gol

Fernando Llorente
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Fernando Llorente

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Striker Tottenham Hotspur Fernando Llorente diyakini tidak akan melakukan selebrasi jika ia mencetak gol melawan klub lamanya, Juventus. Spurs akan menghadapi Juventus pada babak 16 besar Liga Champions, Februari mendatang. 

Llorente memperkuat Bianconeri dari 2013 sampai 2015. Dia menjadi favorit penggemar di Turin. Agen yang juga saudara laki-laki Llorente, Jesus Llorente, mengatakan striker berusia 32 tahun itu ingin mencetak gol untuk mengantar Spurs ke fase babak delapan besar. 

“Tapi, saya yakin jika dia berhasil mencetak gol melawan Juve, dia tidak akan merayakannya, sama seperti dia tidak bersama melakukannya bersama Sevilla,” kata dia kepada Tuttojuve.com, dilansir dari Football Italia, Jumat (15/12). 

Llorente mencetak gol tunggal ketika Sevilla mengalahkan Juventus pada laga pamungkas fase grup Liga Champions 2015/2016. Kala itu, dia hanya berlari kecil menghampiri para pendukung Sevilla. 

Jesus Llorente mengatakan Juventus memiliki peluang lebih besar dibandingkan Spurs pada laga babak 16 besar ini. Sebab, Juventus memiliki pengalaman lebih baik berlaga pada fase gugur Liga Champions. 

“Juventus memiliki peluang lolos sebesar 65 persen. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang menarik dengan dua tim hebat, tapi Juve adalah favorit. Saya akan mengatakan Juventus memiliki peluang 65 persen untuk kualifikasi, dengan 35 persen untuk Spurs."

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement