Jumat 15 Dec 2017 17:37 WIB

Valencia Dilaporkan Ingin Gaet Walcott

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Theo Walcott
Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Theo Walcott

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Klub asal La Liga, Valencia, berencana untuk mendatangkan winger Arsenal, Theo Walcott pada musim panas mendatang. Kabar ini dimunculkan Elgoldigital, seperti dikutip dari Mirror, Jumat (15/12).

Valencia tengah berada dalam performa impresif musim 2017/2018 ini, tim asuhan Marcelino Garcia Toral untuk sementara duduk di posisi kedua dengan perolehan 34 poin, terpaut lima angka dari Barcelona di tempat pertama.

Guna memperdalam komposisi tim, klub berjuluk Kelelawar tersebut berencana mendatangkan pemain akhir musim nanti. Adalah penyerang sayap asal Inggris, Walcott yang menjadi incaran mereka.

Peluang Valencia terbilang cukup memungkinkan mengingat sang winger tak memiliki waktu bermain yang banyak bersama the Gunners. Hingga pekan ke-17 Liga Primer, Walcott hanya mencatat tujuh penampilan sebagai starter, dan semuanya terjadi di Liga Europa atau Piala Liga.

Pemain 28 tahun sendiri sebenarnya tidak berniat hengkang dan ingin berupaya keras menembus line up utama Arsene Wenger.

Surat kabar Inggris Mirror melansir, Jumat (15/12) andai saja usaha Walcott gagal, maka ia akan mendapatkan tawaran berupa jalan keluar dari Valencia. Disebutkan pula bahwa Valencia akan coba merekrut Kevin Gameiro dari Atletico Madrid.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement